Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani LOTIM

Sabtu, 21 April 2012

Seminar Nasional, Seminar Anti Korupsi BEM STMIK SZ NW Anjani LOTIM


SEMINAR ANTI KORUPSI
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STMIK SZ NW ANJANI
Selasa, 17 April 2012, Badan eksekutif mahasiswa (BEM) STMIK SZ NW Anjani LOTIM, mengadakan seminar nasional,  yaitu Anti korupsi yang mendatangkan pemateri dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pusat yakni Jakarta.
Seminar anti korupsi merupakan bagian dari program kerja departemen Sosial dan Politik (SOSPOL)  BEM STMIK SZ NW Anjani Lotim, dalam rangka ikut memerangi bahaya laten korupsi, ikut berperan aktif melawan korupsi dan dampak dari akibat korupsi bagi Negara.
Dengan mengusung tema “ Optimalisasi gerakan anti korupsi dalam mewujudkan Indonesia bebas dari Korupsi”  dan sebagaimana yang di sampaikan ketua panitia Ibrahim  sebagai wujud jiwa mahasiswa dalam melindungi dan mengawasi anggaran Negara dan berperan serta dalam mengontrol kesejahtraan rakyat dari pihak-pihak yang menyalahgunakan jabatan dan mengabaikan amanat sebagai kepercayaan rakyat Indonesia.
Sebagai bentuk “salam Kasih sayang” (salam KPK) di sampaikan oleh pemateri  yaitu M. Rofi Heriyanto (tidak mau disebut gelarnya) menyampaikan memperkenalkan lebih jauh institusi KPK, mengulas permasalah-permaslahan korupsi yang ada di Indonesia dan cara melawan dan mencegah korupsi di jabarkan secara gambling oleh Mas Rofi.
Antusias dan nasionalisme menggebu dari peserta mendengar pemaparan dari Mas Rofi untuk bersama-sama membasmi dan mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme dari Negara tercinta ini, dengan ikut memerankan semua pihak khususnya mahasiswa..Jujur Itu Hebat.(Wye)
Fose Panitia dan Pemateri dari KPK

Bang Rofi menyampaikan materi

diskusi dalam BEM STMIK SZ NW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar